Kesuksesan Hidup Tidak Akan Membuat Anda Bahagia

bahagia
Sukses di dalam berkarir merupakan  hal yang diidamkan setiap orang karena setiap orang berfikir dengan menjadi orang sukses mungkin dapat menjamin kebahagiaannya.

Padahal, kata sukses itu sendiri adalah semu.

Apakah Anda yakin dengan menjadi seorang CEO perusahaan ternama, sukses, memiliki jet pribadi serta villa mewah dengan pantai pribadi, akan membuat Anda bahagia?

Apakah Anda yakin dengan menjadi pengamen di pinggir jalan, berada di bawah terik panas matahari, tinggal di rumah gubuk reot membuat Anda  menyesal dan menderita?

Pertanyaan yang sering dilontarkan, ya memang sedikit membosankan tetapi terkadang setiap orang sering lupa dengan esensinya.

Kebahagiaan yang akan didapatkan bukan berasal dari seberapa tinggi posisi atau power Anda, seberapa banyak hartanya, atau mungkin seberapa terkenalnya Anda.

Kebahagiaan tidak ditentukan dengan variabel-variabel tersebut.

Kebahagiaan adalah variabel-variabel yang kita ciptakan sendiri.

Jangan berharap cita-cita kan akan membuat Anda bahagia.

Seperti  menghilangkan dahaga dengan meminum air garam, yang hanya akan membuat Anda semakin haus dan sengsara.

Ketika Anda menjadi budak cita-cita dan hanya ingin menuruti semua keinginannya, yakinlah, Anda tidak akan pernah bahagia karenanya.

Ingin bahagia di jalan hidup Anda? Lakukanlah semuanya bukan karena kewajiban atau tuntutan. Tetapi, lakukanlah karena Anda benar-benar menikmatinya.

Bila belum bisa merasakan mulailah untuk merasakan, merasakan tiap waktunya, tiap detiknya. Biarkan lah hati merasakan betapa mulianya pekerjaan Anda.

Ketika menjadi guru, rasakan betapa nikmatnya menjadi seorang guru. Lupakan semua hal hal negatif ( gaji kecil, kurang dihargai, hidup pas-pasan dan lain-lain). Pikiran adalah magnet. Pikiran negatif akan mendatangkan energi  negatif. Mulailah hari dengan senyuman tulus dalam hati. Lakukan lah dengan penuh kebahagiaan. Melangkah lah dengan penuh keoptimisan dan yakin bahwa Anda hidup di dunia memiliki peran yang sangat penting.

Setiap pekerjaan besar adalah rangkaian dari pekerjaan yang kecil. Tidak ada ada pekerjaan yang kecil dan tidak ada pekerjaan yang tidak penting. Hanya diri Anda lah yang membuat  pekerjaan itu kecil dan tidak penting.

Optimislah bahwa niat yang dimulai dari hati akan mendatangkan suatu rezeki dari jalan yang tidak disangka sangka. Percaya akan kekuatan yang Kuasa, karena itulah yang dijanjikanNya.

Artikel Terkait

Ditulis Oleh : Halim Regar~ Blogger-Paluta

Halim Regar Sobat sedang membaca artikel tentang Kesuksesan Hidup Tidak Akan Membuat Anda Bahagia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

 
Copyright © 2011 Memberi | Powered by Blogger
Design by Halim Regar |