Kabupaten Padang Lawas Utara

Logo kabupaten padang lawas utara
Kabupaten Padang Lawas Utara
Pemerintahan kab padang lawas utara memiliki pegawai negeri sipil yang tiap tahunnya meninggkat dapat  dilihat dari data pemerintahan yakni pada tahun 2008 berjumlah 2.396 dan pada tahun 2009 menjadi 2.472 dan PNS digai dalam 24 unit kerja.
PNS di pemerintahan kabupaten padang lawas utara masih di sominasi oleh lulusan SLTA 39,40 %. Lulusan S2 hanya sebesar 0,69 persen saja.
Anggota DPR kabupaten Padang Lawas Utara masih Di Dominasi Oleh laki-laki yakni 93% dan perempuan 7 % ini masih jauh dari kondi ideal yang di cetuskan pemerintah yakni jumlah anggota DPR harus 30%.
Tingkat pendidikan untuk anggota dewan adalah lulusan SLTA. Sedangkan pada pemerintahan anggota dewan yang lulus s-1 jumlahnya 57% dengan demikian Anggota DPRD di dominasi S-1 dan yang lulusan S-2 masih berjumlah 3% dan sissany lulusan SLTA dan Diploma III.(http://palutakab.bps.go.id/)
Mudah - mudahan Generasi paluta semakin hari semakin berkwalitas baik dari segi pendidikan maupun keagamaan. Kabupaten Padang lawas Utara .Membutuhkan anda para generasi penerus lowongan tersedia untuk anda yang layak.

Artikel Terkait

Ditulis Oleh : halim regar~ Blogger-Paluta

Halim Regar Sobat sedang membaca artikel tentang Kabupaten Padang Lawas Utara. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Gambar Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

 
Copyright © 2011 Memberi | Powered by Blogger
Design by Halim Regar |