Karakter pemenang dan Karakter Pecundang

Karakter orang
Karakter orang bisa kita lihat dari bagai mana dia menghadpi masalah ataupun keadaan yang sedang dialaminya Berikut adalah contoh bagai mana karakter orang pecundang dan bagaimana karakter orang pemenang yang saya ambil dari arenakarier.com

01. Ketika pemenang melakukan kesalahan dia berkata \"saya salah!\"

Ketika pecundang melakukan kesalahan dia berkata, \"ini bukan
salah saya!\"

02. Pemenang berkata, \"saya sudah baik, tapi saya bisa lebih baik
lagi!\"
Pecundang berkata, \"saya tidak sejelek orang lain!\"

03. Pemenang mencoba belajar dari setiap orang yang lebih baik dari
pada dia.
Pecundang selalu mencoba menjatuhkan orang lain dengan berbagai
cara.

04. Pemenang berkata, \"mari saya kerjakan ini untuk anda!\"
Pecundang berkata, \"itu bukan pekerjaan saya!\"

05. Pemenang berkata, \"pasti ada cara lebih baik mengerjakannya!\"
Pecundang berkata, \"begitulah biasanya dikerjakan disini!\"

06. Pemenang berkata, \"ini sulit tapi mungkin!\"
Pecundang berkata, \"ini mungkin tapi sangat sulit untuk
mengerjakan!\"

07. Pemenang selalu mempunyai rencana-rencana.
Pecundang selalu mencari alasan.

08. Pemenang mempunyai komitmen-komitmen.
Pecundang hanya berjanji-janji saja.

09. Pemenang selalu menjadi bagian dari jawaban.
Pecundang selalu menjadi bagian dari masalah.

10. Pemenang tuntas memecahkan masalah.
Pecundang selalu tanggung-tanggung & tidak pernah memecahkan
masalah.

Mudah - mudahan anda bisa memiliki karakter pemenang dengan melihat dan mencontoh bagai mana orang yang berkarakter pemenang.

Artikel Terkait

Ditulis Oleh : halim regar~ Blogger-Paluta

Halim Regar Sobat sedang membaca artikel tentang Karakter pemenang dan Karakter Pecundang. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Gambar Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

 
Copyright © 2011 Memberi | Powered by Blogger
Design by Halim Regar |