Palestina Info Seorang Ibu Berpisah Dengan Anaknya Yang Syahid Diganti Dengan Kelahiran Baru

Foto Palestina
Info palestina Gaza melepas 6 syuhada yang meninggal akibat agresi Zionis. Paling besar baru berusia 20 tahunan. Mereka bergerak dari rumah sakit Al-Syifa Gaza, ditengah kemarahan dan kebencian pada Israel. Mereka menuntut perlawanan segera melakukan aksi balasan atas agresi Zionis tersebut.
Iring-iringan jenazah tiba di Masjid Raya Al-Umari untuk menshalatkan ke enam jenazah masing-masing bernama, Ahmad Drudasaw (20 tahun) Ahmad Hararah (15 tahun) Mathar Abu Atha (20 tahun), Muhammad Said Isykukani, Muhammad Hararah (16 tahun), Muhammad Fuad Abid (20 tahun).
Ditengah kesedihan yang melanda warga masyarakat Gaza atas meninggalnya ke enam syuhada, muncul berita gembira tentang kelahiran dari Ibu Mathar Abu Atha yang baru dikaruniai Allah seorang anak laki-laki. Bayi yang baru lahir tersebut diberinama Mathar Abu Atha, sebagai pengganti kakaknya yang sudah menghadap Alllah SWT. Sesuai dengan pepatah, miika Allah apa yang Ia ambil dan milik Allah pula apa yang Allah beri. Segala sesuatu sudah ada taqdirnya. (VOA-Islam.com)

Artikel Terkait

Ditulis Oleh : Halim Regar~ Blogger-Paluta

Halim Regar Sobat sedang membaca artikel tentang Palestina Info Seorang Ibu Berpisah Dengan Anaknya Yang Syahid Diganti Dengan Kelahiran Baru. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Gambar Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

 
Copyright © 2011 Memberi | Powered by Blogger
Design by Halim Regar |